Friday 30 July 2010

Dhani Ancam Vakumkan Dewi Persik

JAKARTA - Sifat moody Dewi Persik berakibat buruk bagi karirnya. Bos Manajemen Republik Cinta, Ahmad Dhani , mengancam akan memvakumkan si goyang gergaji ini.

Kepada okezone, Dewi Persik menceritakan kalau dia dimarahi Dhani itu wajar karena dia yang salah. "Katanya anak-anak RCM tuh enggak ada yang seperti aku. Yang lain tuh selalu menurut," kata dia saat berbincang via telepon, Kamis (29/7/2010).

Dhani memberikan peringatan kepada Dewi yang tiba-tiba membatalkan untuk tampil on air di televisi. Dia mengatakan saat itu dia ditelepon oleh pihak televisi yang menanyakan dirinya sedang ada di mana.

"Kemarin itu aku lagi bete, enggak mood saja. itulah jeleknya aku. Pas mau show di TV, aku ditelepon sama pihak TV. 'DP kamu di mana'. Aku bilang aku lagi bobok. 'Hah, mau on air sekarang'. Ya jeleknya aku di situ," urai Dewi.

Gara-gara kejadian itu, Dhani marah kepadanya. Dewi pun berkilah kalau dia sedang tidak enak badan kala itu, sehingga membatalkan penampilan di menit-menit terakhir dengan alasan sedang tidur.

"Aku sampai diancam mau divakumkan. Mas Dhani bilang 'Dewa 19 saja sudah saya vakumkan, bla bla bla'. Gitu deh, ya maaf, aku bilang maaf memang aku salah," ungkapnya.

Dewi mengakui apa yang dilakukan Dhani sebenarnya bagus untuk promosi dirinya ke depan. Dhani sudah memberi jadwal show baginya.

"Sebenarnya bagus sih buat aku, buat promosi juga. Kamu (Dewi) ke sini nih, sini nih," tandasnya.

No comments: