Friday 25 July 2008

manusia purba

menurut tori darwin bahwa manusia, berasal dari kera. dan banyak sekali yang menentangnya. karena ada yang tidak mau terima bahwa dia berasal dari kera. padahal mukanya hampir mirip dengan kera.
kalau saya yang di tanya dari mana manusia itu berasal? pasti saya jawab dari tanah, dan Allah yang menciptakan adam (manusia).
terus gimana dengan adanya fosil yang menguatkan teori darwin bahwa manusia itu berasal dari kera.
pendapat saya ada dua. yang pertama adalah sebelum manusia diciptakan dimuka bumi ini. sudah ada makhluk yang hidup di muka bumi ini dan tekstrur tubuhnya hampir mirip dengan kera. tapi mereka itu tidak becus, maka dimusnahkanlah mereka itu dari muka bumi ini.
dan pendapat yang kedua saya yaitu. pada zaman nabi musa, ada suatu kaum yang mata pencahariaanya itu sebagai nelayan. akan tetapi, mereka dilarang keras pergi melaut kalau hari sabtu. tapi mereka tetap saja pergi. kata mereka kalau kita mencari ikan pada hari sabtu, kita pasti dapat ikan yang banyak, dan nyatanya mereka dapat ikan yang banyak. setelah diberi tahu berapa kali mereka tidak juga mendengar. akhirnya mereka itu dikutuk menjadi manusia monyet yang dapat berfikir dan berbicara.
nah dengan begitu lama tulang mereka terkubur, dan ditemukan oleh darwin, maka darwin mengemukakanbahwa manusia itu berasal dari kera.
jadi kalau anda tidak setuju dengan saya tidak apa-apalah. karena ini cuma pendapat saya.

No comments: